Download JPG to PDF Converter Plus License

27 Maret 2011 at 01:58 Tinggalkan komentar

JPG to Word Converter
PDF adalah sebuah format file yang cukup populer dikalangan pengguna komputer. Format file ini sering digunakan dalam ebook. File PDF adalah format yang yang didukung oleh hampir semua plaform dan operating system. Untuk membuat sebuah file PDF tentu saja kita membutuhkan sebuah software PDF Creator. Ada begitu banyak PDF Creator yang tersedia saat ini. Salah satunya adalah Primo PDF (freeware). Software tersebut mampu membuat dokument PDF dari dokumen Word, Teks, Excel dan beberapa format file lainnya. Namun, kemarin sebuah perusahaan pengembang software menghubungi saya dan memperkenalkan software mereka yang tentu saja masih berhubungan dengan file PDF. Software tersebut bisa digunakan untuk melakukan konversi gambar ke file PDF. Nama softwarenya adalah JPG To PDF Converter.
Seperti namanya, JPG To PDF Converter adalah sebuah software untuk membuat file PDF dari berbagai format gambar digital. Format file gambar yang didukung oleh tool ini adalah GIF, BMP, TIF, PNG, JPG, ICO dan PSD. Anda juga bisa mengatur rasio dari PDF file untuk kwalitas dan ukuran yang seimbang. Selain itu, Anda juga bisa mengatur file property seperti title, creation date, subject dan keyword dari file PDF hasil konversi.
JPG to Word Converter



JPG to PDF Converter memiliki tampilah yang sederhana sehingga tidak begitu sulit menggunakan software ini. Dengan hanya beberapa langkah Anda dapat membuat file PDF dari gambar dengan mudah. Untuk mebuat file PDF dari gambar hanya butuh 3 langkah sebagai berikut:
  • Klik tombol Add untuk menambahkan file gambar atau Add Folder utuk menambahkan gambar yang berada pada satu folder.
  • Selanjutnya tentukan title (judul), author, creation date, subject, keywords dan compression dari output nantinya dan tak lupa lokasi hasil otuput pada Output Path
  • Terakhir klik tombol Convert to PDF Now. Jika proses konversi sudah selesai, secara otomatis lokasi penyimpanan akan terbuka melalui Windows Explorer.
Bagaimana? Mudah bukan? Software seharga $29.95 USD ini tersedia gratis bagi Anda yang sedah membutuhkan sebuah software untuk mengkonversi gambar ke file PDF. Program giveaway dari JPG to PDF Converter berakhir samapai dengan tanggal 22 Maret 2011. Pertama silahkan download JPG to PDF Converter melalui link diakhir artikel. Setelah itu, dapatkan serial numbernya di:
http://www.jpgtopdfconverter.com/giveaway.html
Install JPG to PDF Converter pada komputer Anda. Setelah itu, jalankan program dan masukkan serial tersebut melalui jendela program melalui menu About » Register.
Download JPG to PDF Converter (4.01MB)
http://www.jpgtopdfconverter.com/down/jpg2pdf.exe

Sumber: http://www.mypc-spot.com

Entry filed under: Download. Tags: .

Tips Mengatur Keuangan (Bagi Pengantin Baru) Download MP4 to MP3 Converter 3.0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: