"Smart Covers" Bikin iPad 2 Makin Unik

4 April 2011 at 22:06 Tinggalkan komentar

Dari dulu, Apple memang dikenal dengan kekuatannya pada desain produk. Tidak hanya pada produk utamanya, Apple pun sangat perhatian dengan aksesoris-aksesoris yang mendukung. Dengan standar kualitas tinggi dan desain yang unik, para pengguna produk Apple pun umumnya rela merogoh kocek lebih dalam untuk mempercantik produk yang digunakannya.
Untuk iPad 2 yang baru diluncurkan di Yerba Buena Center of the Arts, Selasa (2/3/2011), misalnya, Apple memperkenalkan sarung unik dengan pilihan warna yang beragam. Meski fungsinya kurang lebih sama yakni melindungi layar sekaligus menjadi dudukan saat diberdirikan di atas meja, bentuknya jauh berbeda. Sarung baru lebih terkesan chic dan techie ketimbang sarung iPad generasi pertama yang terkesan profesional.
“Sesuatu yang mungkin saja akan lebih populer, kami menyebutnya Smart Covers,” kata CEO Apple Steve Jobs saat konferensi pers. Ia mengatakan sarung pada iPad generasi pertama berfungsi baik, namun jadi masalah tersendiri karena menutupi seluruh badan iPad sehingga tak menampilkan kecantikan desain perangkat tablet tersebut. Steve Jobs berharap desain Smart Covers lebih baik daripada sarung sebelumnya.
Desain sarung yang baru dirancang menyatu dengan desain iPad 2 dan tak menutup seluruh badannya. Mungkin lebih cocok disebut sampul karena hanya berupa lembaran yang menutup layar saja. Saat sampul ditutup secara otomatis akan mematikan layar iPad 2 dan saat layar dibuka akan mengaktifkan layar kembali. Sampul tersebut akan terus menempel di layar selama ditutup karena mengandung magnet.
Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung layar, sampul tersebut juga dapat dipakai sebagai dudukan. Sampul dapat dilipat menjadi segitiga sebagai dudukan iPad 2 di atas meja. Sampul ini terbuat dari bahan polyurethane (polimer sejenis busa) atau kulit. Smart Covers dijual terpisah sebagai aksesoris tambahan yang dijual di toko-toko Apple. Untuk yang berbahan polyurethane dibanderol seharga 39 dollar AS dan untuk bahan kulit 69 dollar AS. Tersedia pilihan warna abu-abu, biru, hijau, oranye, pink, putih, kuning, hitam, biru tua, dan merah.

sumber

Entry filed under: Info Techno. Tags: .

Kamera iPad 2 Bukan Sekadar buat Memotret Aplikasi Java Jazz Festival untuk BlackBerry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: