Tips untuk Meningkatkan CPC (Cost Per Click) pada Adsense

6 April 2011 at 00:40 Tinggalkan komentar

Lakukan:

1. Aktifkan semua unit iklan adsense kamu baik itu iklan text atau image/rich media. Karena menurut google, sangat banyak advertisers yang menggunakan iklan image. Sementara dengan iklan text, website kamu akan lebih cepat dalam loading. Tidak ada salahnya mencoba kedua unit iklan tersebut.
2. Usahakan fasilitas penyaring web (dalam akun GA sobat) tetap “small” (kurangi jumlah iklan yang disaring), artinya tidak memblok beberapa iklan yang menurut sobat kecil harga per kliknya, namun ternyata tinggi harganya.
3. Gunakan channel custom untuk penargetan iklan, hal ini berfungsi untuk melacak posisi mana yang memperoleh banyak klik iklan
4.Iklan dengan bayaran tertinggi akan ditampilkan dalam unit iklan yang muncul pertama dalam kode HTML sobat. Untuk mengambil keuntungan dari hal ini, sobat dapat membuat posting dengan beberapa keyword dengan bayaran tertinggi (bertopik seperti iklan dengan harga tertinggi tersebut)

Jangan Lakukan:

1. Material website hasil copy paste dari blog orang lain tanpa merubah isinya. Karena Google lebih menyukai “original content”
2. Membuat beberapa account. Penayang tidak diizinkan untuk memiliki beberapa account AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama, dan memiliki kode iklan dari account yang berbeda di situs yang sama tidak akan mempengaruhi CPC (Cost Per Click) dengan cara apapun.
3. Mencoba untuk memanipulasi perilaku standar, penargetan, atau pengiriman iklan dengan cara apapun yang tidak secara tegas diizinkan oleh Google. Jika sobat memiliki keraguan, baca kebijakan program AdSense.

Sumber: http://teknologi.kompasiana.com

Entry filed under: Internet, tip dan trik blogger, tips ngeblog. Tags: .

Tampilan Google Jadi Nama Kamu, Cara Hack Facebook & Tips Menangkalnya, Versi Terbaru! Cara Menginstall google analytics pada blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: