Di Internet, Muncul 9 Ancaman Baru per Detik Pengguna membutuhkan perlindungan yang kuat saat mereka melakukan aktivitas secara online.

7 April 2011 at 22:19 Tinggalkan komentar

VIVAnews – Kejahatan online terjadi setiap hari di seluruh dunia. Pada laporan Norton Cybercrime Index yang mengumpulkan dan memperingatkan pengguna akan adanya risiko kejahatan cyber, Symantec mengungkapkan hasil yang cukup mengkhawatirkan.

“Tahun lalu muncul 286 juta ancaman yang berbeda. Jika dirata-rata, ada 9 ancaman baru setiap detik,” kata Janice Chaffin, Group President, Consumer Business Unit, Symantec, pada keterangannya, 7 April 2011. “Ancaman itu menargetkan komputer konsumen, perusahaan, dan pemerintahan,” ucapnya.

Mengingat besarnya pertumbuhan ancaman tersebut, Chaffin menyebutkan, konsumen membutuhkan perlindungan yang kuat dan lengkap untuk melindungi identitas, komputer, dan dokumen mereka saat mereka melakukan pencarian, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan atau bersosialisasi secara online.

Untuk itu, Symantec menghadirkan Norton 360 version 5.0, paket keamanan all-in-one terbaru mereka. Dalam sejumlah tes terbaru oleh lab independen, Norton 360 disebut-sebut menempati peringkat pertama dalam perlindungan dan kinerja.

“Konsumer semakin membutuhkan perlindungan karena kejahatan cyber menargetkan setiap aspek kehidupan yang semakin digital,” kata Chaffin. “Untuk itu kami merancang Norton 360 versi terbaru untuk memberikan program all-in-one yang tidak memperlambat PC mereka,” ucapnya.

Di Indonesia, Norton 360 versi 5 yang dapat diinstal hingga untuk tiga PC tersedia mulai April untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai peritel dan Norton online store di http://store.norton.com/id/en.

Harga ritel yang direkomendasikan adalah Rp305,550 (lisensi 1 PC) dan Rp539,550 (lisensi 3 PC) untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB dan langganan satu tahun untuk menggunakan produk dan menerima update perlindungan dari Symantec.

Versi terbaru Norton 360 mendukung Microsoft Windows XP (32-bit) Home/Professional/Tablet PC/Media Center dengan Service Pack 2 atau lebih, Microsoft Windows Vista (32-bit and 64-bit) dan Microsoft Windows 7 (32-bit and 64-bit) baik untuk edisi Starter/Home Basic/Home Premium/Business/Ultimate. 

Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan.

SUmber: • VIVAnews

Entry filed under: Internet, Tip dan trik. Tags: .

PengajarPlus, Situs Guru dan Dosen Nasional Situs ini juga menyimpan segudang info beasiswa luar negeri, mulai S-1 sampai S-3. Kesepian Juga Bisa Bikin Gemuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: