Teknik Memakai Jilbab Untuk Baju Muslim

8 April 2011 at 23:02 Tinggalkan komentar

Baju Muslim – Kecantikan adalah milik setiap wanita, termasuk bagi Anda yg mengenakan jilbab dan ber baju muslim lengkap, Saat Anda mengenakan kerudung, bagian wajah Anda pasti akan menjadi pusat perhatian.
Walaupun Anda memakai jilbab dan ber baju muslim lengkap, jangan ragu untuk menggunakan make-up untuk mempercantik diri. Sekarang ini sudah beredar beragam jenis make up  yg dapat dipilih dgn jenis kulit dan kepribadian Anda. Tetapi Anda tetap  harus tetap berhati-hati untuk memilih gaya riasan yg sesuai dgn pemilihan model jilbab dan baju muslim.
Di Bawah ini tips untuk dijadikan panduan riasan Anda:
Mata
Bagi Anda yg memakai jilbab, sekitar mata adalah bagian yg dapat terlihat dgn jelas. Karena itu pertimbangkan untuk merapihkan alis Anda. Jika alis Anda berantakan tentu akan mempengaruhi bentuk wajah Anda secara keseluruhan. Gunakan pensil alis untuk menegaskan bentuk alis, hindari membuat tato alis, karena terkesan tidak alami.
Untuk riasan mata, Anda bisa menggunakan eye shadow dgn warna yg sesuai dgn pakaian yg Anda kenakan. Agar mata semakin cantik, tambahkan eye liner dan maskara pada bulu mata Anda. Sebelumnya jangan lupa jepit bulu mata agar lebih lentik.
Bibir
Lipstik dapat mempercerah wajah Anda, karena itu pilih lipstik dgn warna natural alami. Sebelum memakai lipstik jangan lupa untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu supaya kelembaban bibir tetap terjaga. Jika Anda ingin menyoroti riasan pada bibir, maka hindari riasan yg menonjol pada mata, begitu juga sebaliknya, untuk menghindari kesan terlalu heboh pada riasan.
Shadow dan shading
Shading dalam riasan dapat menentukan baik atau tidaknya hasil akhir. Perhatikan bentuk wajah Anda. Shading dapat memberikan efek cekung dan kecil pada wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah oval atau panjang, gunakan dasar foundation dgn warna lebih gelap dari warna wajah asli. Namun jika Anda memiliki bentuk wajah segitiga, shading tetap diberikan pada ujung dagu. Untuk shadow, agar tidak terlihat pucat, Anda bisa mengoleskan blush on dgn warna pink muda atau orange. 
Sumber:http://www.kiwod.com/bisnis/teknik-memakai-jilbab-untuk-baju-muslim/

Entry filed under: Tip dan trik. Tags: .

Keunikan Jilbab Warna-warni Tips Merawat Busana Muslim Warna Putih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: