Membuat akun gratis di MSN Email Account

19 April 2011 at 22:45 Tinggalkan komentar

MSN logoMSN email adalah singkatan untuk “Jaringan Microsoft” yang merupakan kumpulan dari penawaran konten situs web (misalnya berita) dan jasa (misalnya Hotmail, Windows Live). MSN.com adalah salah satu dari situs web atas dunia, melainkan peringkat lima besar di internet properti yang paling dikunjungi di Amerika Serikat. Sekarang memiliki logo baru dan meningkatan pelayanan termasuk pencarian dan email gratis.

Untuk mendapatkan akun gratis Anda email MSN, semua yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk itu yang memakan waktu kurang dari lima menit.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Dapatkan alamat email gratis Anda MSN dalam beberapa menit

Formulir pendaftaran untuk account email gratis MSN dibagi di dua halaman – satu di mana Anda memilih khusus dari alamat email dan yang lainnya di mana Anda memberikan rincian pribadi. Yang terakhir adalah untuk membantu personalisasi fitur MSN. Mari kita mulai.

Buka web browser – itu program yang anda gunakan untuk melihat halaman ini.
Pergi langsung ke alamat email formulir pendaftaran MSN dengan mengklik pada link atau ketik https: / / accountservices.passport.net / reg.srf ns = msn.com & sl = 1 & lc = 1033 pada address bar?.
Anda sekarang akan melihat tanda form dengan beberapa bidang.
Langkah pertama adalah memilih user ID – lihat bagaimana mendapatkan username pilihan untuk informasi lebih lanjut.
Berikutnya Anda perlu memberikan password – dua kali. Sangat penting bahwa Anda membuat password yang kuat untuk account email Anda MSN karena Anda mungkin kehilangan kontrol akun jika bisa yang mudah ditebak. “Kekuatan Sandi” bar menunjukkan apakah password yang baik atau tidak.

Tetapi ada kemungkinan bahwa Anda dapat lupa password MSN email account dalam hal ini, Anda dapat mengatur ulang informasi ini dengan mengidentifikasi sendiri. Hal ini biasanya dilakukan dengan memberikan jawaban rahasia untuk pertanyaan dipilih atau melalui alamat email alternatif. Bagian berikutnya dalam formulir pendaftaran adalah persis untuk tujuan ini.
Pilih pertanyaan dari drop-down dan ketik jawabannya.

Berikan alamat email alternatif opsional karena Windows Live memahami bahwa bagi sebagian orang alamat email MSN akan menjadi yang pertama bagi mereka.
Langkah terakhir adalah verifikasi. Anda harus mengetikkan karakter (alfabet dan angka) yang ditampilkan. Hal ini untuk mencegah penyalahgunaan layanan MSN oleh hacker dan program otomatis. Klik “Lanjutkan” bila dilakukan.
Dengan asumsi username Anda pilih yang tersedia dan semua input lainnya (termasuk verifikasi) itu benar, Anda akan datang ke halaman kedua dari formulir pendaftaran.
Cukup memberikan semua informasi pribadi Anda yang seharusnya menjadi urusan mudah. Klik tombol “Lanjut”.Langkah terakhir untuk mendapatkan MSN alamat email / account, Anda menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi. Ketik alamat calon Anda di bidang kosong yang disediakan dan tekan tombol “Terima”.
Selamat! Anda sekarang memiliki account MSN!

Entry filed under: artikel, Internet, Tip dan trik. Tags: .

Membuat Email Account gratis di Yahoo Mail Tips Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: