Membuat Email Account gratis di Yahoo Mail

19 April 2011 at 22:34 Tinggalkan komentar

Cara membuat ID Yahoo secara gratis untuk pemula. Dengan ID ini, Anda dapat membuat profil Yahoo dan mendapatkan akses ke semua layanan gratis yang ditawarkan oleh perusahaan seperti email atau Yahoo album foto (Flickr.com). Dengan demikian, Yahoo tunggal ID akan membuka pintu ke berbagai layanan Yahoo. Proses ini cukup sederhana – Anda harus mengisi formulir online yang kita akan pergi ke secara rinci di bawah.

A Yahoo ID gratis untuk yang baru

Buat Yahoo ID baru dengan mendaftar untuk sebuah account baru pada login pageTo membuat ID baru bebas, terbuka sign in di halaman dalam browser atau klik pada link-login Yahoo. Spot “Sign up” tombol / link dan klik di atasnya.

pendaftaran Yahoo dibagi menjadi tiga bagian – Informasi pribadi, Membuat Yahoo ID baru dan Informasi keamanan. Semua field dalam formulir ini (kecuali satu) wajib diisi.
Informasi Pribadi

Memberikan informasi pribadi Anda untuk membuat ID Yahoo

Ketik nama pertama dan terakhir, pilih jenis kelamin Anda dari drop-down, katakan Yahoo ulang tahun Anda, negara dan kode pos. Hal ini sangat penting bahwa Anda memasukkan informasi yang benar. Mengapa? Ini dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke account Anda jika Anda lupa rincian login.
Buat ID Yahoo dan memilih password untuk account Anda

Buat Anda Yahoo ID – melihat apakah yang tersedia – memilih sandi

Seperti yang saya sebutkan di atas, ID tunggal akan memungkinkan Anda mengakses semua layanan Yahoo. Di Yahoo, ada tiga pilihan untuk bagian “tempat” – yahoo.com, ymail.com dan rocketmail.com.

Yahoo ID harus unik – tidak ada dua orang dapat memiliki yang sama. Ingat, ID Yahoo Anda akan membuat harus menggambarkan Anda dalam beberapa cara. Idealnya, ID harus nama Anda (nama depan, nama belakang atau kombinasi dari dua), tetapi dengan jutaan pelanggan Yahoo hampir mustahil untuk menemukan jenis tersebut tersedia kecuali, tentu saja, Anda memiliki nama biasa. Untuk membuat ID baru, masukkan di kotak kosong dan kemudian klik “Periksa ketersediaan” untuk melihat apakah itu tersedia. Sebuah ID Yahoo dapat terdiri dari 4 hingga 32 karakter, harus dimulai dengan alfabet dan dapat mencakup angka, garis bawah dan satu titik. Yahoo ID adalah case-insensitive yang berarti ‘Yohanes’, ‘JOHN’ atau ‘John’ adalah semua sama.

Setelah ID Yahoo telah dipilih sekarang saatnya untuk memasukkan sandi. Baik ID dan password yang diperlukan untuk mengakses account Yahoo. Pastikan password bukan sesuatu orang dapat menebak langsung dan tidak membuatnya begitu rumit sehingga Anda lupa. Mengambil bantuan dari bar “Kekuatan Sandi” tapi jangan terlalu banyak menghabiskan waktu mencoba untuk datang dengan password yang kuat! Password harus 6-32 karakter dan dapat memiliki abjad, angka dan simbol. Harap diingat bahwa password Yahoo bersifat case-sensitive.
Informasi keamanan – untuk mendapatkan kembali akses ke account Yahoo Anda

Masukkan alamat email alternatif (opsional). Pilih dan menjawab pertanyaan keamanan dua yang membantu dalam mendapatkan kembali akses ke account Yahoo anda jika anda lupa rincian login

Bagian ini SANGAT penting! Password adalah kunci untuk account Anda. Namun, tidak jarang bagi orang untuk melupakannya. Saya tahu ini karena saya mendapatkan puluhan email setiap hari dari orang-orang putus asa yang memiliki masalah dalam login. Alamat email alternatif dan dua pertanyaan keamanan akan memungkinkan Anda memperoleh kembali akses ke account Yahoo Anda. Jelas, jika Anda tidak memiliki alamat email lain, membiarkan field ini kosong dan berkonsentrasi pada dua berikutnya.

Anda harus memilih atau membuat baik dua pertanyaan keamanan. Jika Anda kehilangan password account Yahoo, Anda akan diminta untuk menjawab. Sekali lagi, seperti password, memastikan jawaban tidak apa yang orang bisa menebak dengan mudah.
Dapatkan Yahoo ID

Dapatkan Anda Yahoo ID dengan memasukkan teks bergelombang dan menyetujui persyaratan dan kondisi

Pasangan terakhir langkah ini menguraikan teks bergelombang dan mengetik di bidang kosong di atas gambar dan menyetujui Persyaratan Layanan Yahoo dan Kebijakan Privasi. Klik pada “Create My Account” tombol untuk mendapatkan Yahoo ID.

Anda sekarang dapat menggunakan layanan gratis dari Yahoo – check out Yahoo Mail atau Flickr (Yahoo album foto).

Entry filed under: artikel, Internet, Tip dan trik. Tags: .

Membuat akun gratis di Facebook Membuat akun gratis di MSN Email Account

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

%d blogger menyukai ini: