Tips Mengatasi Tidak Bisa Posting Di Blogger

6 Agustus 2011 at 19:54 3 komentar

Setelah hampir beberapa hari ini saya tidak posting, akhirnya hari ini bisa posting juga. Lega rasanya karena dari kemarin sudah bingung dan sedikit kesal juga sedikit khawatir.

Oh akhirnya saya menyadari mungkin tidak bisa posting ini diakibatkan karena saya mengganti account blogger lama dengan account blogger yang baru. Dan saya juga menghapus account blogger yang lama, anggapan awal saya biar tidak terjadi error. Eh..ternyata sebaliknya setelah saya mengembalikan atau mengaktifkan account blogger lama saya, akhirnya bisa posting juga. Ini buktinya sudah saya praktekkan dan ternyata berhasil.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Masuk ke akun blogger baru, dasbor – pengaturan – izin – menambah penulis – masukkan email akun lama yang

    untuk menambahkan sebagai author – undang.
2. Terima undangan dengan membuka kotak masuk email yang lama untuk menambahkan sebagai author.
3. Masuk lagi ke akun blogger baru, dasbor – pengaturan – izin – berikan privilese admin.
4. Terakhir masuk ke akun blogger lama, lalu coba edit atau membuat posting.
5. SELESAI

Tetap Semangat….Para Blogger Semua….

Selamat mencoba ..dan semoga bermanfaat….

Entry filed under: Tips and Triks. Tags: .

Tips membuat Blog Di Yahoo Tips Mengatasi Error 5200 Canon IP2770

3 Komentar Add your own

  • 1. Beelzeta  |  22 September 2011 pukul 16:36

    saya ga bisa ngepost page nih, kira-kira kenapa ya?

    Balas
  • 2. Lintas Andalas  |  18 Oktober 2011 pukul 19:03

    Salam kenal bro..
    iya nih..di menu Judul bisa tapi tidak bisa di menu Compose
    2)gak bisa share kegroup difacebook
    bingung nih..

    Balas
  • 3. Yedi Samsul Hidayat  |  18 Oktober 2011 pukul 20:36

    @Beelzeta coba kembalikan atau tambahkan account blogger yang lama. Blog kita boleh mempunyai banyak admin/contributor (bisa sampai 50 admin/contributor). Saran saya anda sebaiknya memakai dua account yaitu blogger yang lama dan account blogger yang baru. id290 sama mempunyai dua account blogger yang lama dan account blogger yang baru. Blog id290 saya import dari blog saya sebelumnya…semoga dapat membantu…
    @lintasAndalas: 1. .di menu Judul bisa tapi tidak bisa di menu Compose, itu sama persis dengan yang saya alami untuk dapat mengatasinya coba anda lakukan langkah – langkah diatas..Coba anda posting dengan menggunakan account blogger yang lama
    2. gak bisa share ke group di facebook, coba langkah-langkah berikut:
    1. Login ke Facebook anda
    2. Klik simbol Notes yang berada di tool bar bawah facebook anda, atau atau Klik Akun ► Pengaturan Aplikasi ► Catatan
    3. Akan tampil Notes Setting,Klik Import a Blog
    4. Pada Option Import Blog isikanlah Web URL anda misalnya http://id290.blogspot.com/, Kemudian beri tanda Check list / centang pada bagian By entering the URL…
    5. Klik pada Start Importing
    6. Akan muncul kotak dialok konfirmasi dan klik Confirm Import…Anda sekarang sudah bisa share ke group di facebook…..semoga bermanfaa…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pengunjung Online


Afiadi's Soenarto Family Blog

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi manusia yang lain

4staff

share for the best future

Situsguru.com

Belajar Ngeblog

